Tingkatan – Tingkatan Pengobatan Ayam Bangkok Jatuh Mental

Tingkatan – Tingkatan Pengobatan Ayam Bangkok Jatuh Mental – Jatuh mental salah satu permasalahan yang biasa dihadapi oleh beberapa penggemar ayam aduan. Ini tentunya benar-benar bikin rugi beberapa botoh karena jatuh mental dapat membuat ayam bangkok jadi tidak dapat bertanding benar-benar, bahkan juga si ayam akan seringkali menghindar dar rivalnya saat ditarungkan di dalam ajang.

Tingkatan – Tingkatan Pengobatan Ayam Bangkok Jatuh Mental

Tingkatan – Tingkatan Pengobatan Ayam Bangkok Jatuh Mental

Ayam bangkok yang telah terserang jatuh mental umumnya tidak mempunyai keberanian untuk berlaga serta tidak dapat menantang ayam aduan yang lain. Dan ayam yang sedang jatuh mental akan kelihatan lemah, lesu serta tidak bergairah dan nafsu makan ayam jadi turun dengan mencolok, bahkan juga untuk berkokok saja ia tidak berani. Sebab dapat memulihkan kembali nafsu makan yang hilang jadi seperti sebelumnya.

Ayam bangkok alami jatuh mental umumnya dikarenakan oleh si ayam bangkok yang alami kekalahan yang mutlak atau dapat juga sebab saat ayam bangkok masih kecil dia terserang pukulan yang cukup keras oleh ayam bangkok dewasa.

Tingkatan Pengobatan Ayam Bangkok Jatuh Mental

Di bawah ini tahapan-tahapan yang dapat dilakukan untuk mengobati ayam bangkok kecintaan yang sedang terserang jatuh mental. Silakan untuk dibaca

Step Pertama

Di dalam step pertama, ayam yang sedang sakit jatuh mental harus dikarantina lewat cara memisahkan ayam bangkok itu dari ayam yang sehat. Penyakit jatuh mental adalah satu diantara penyakit psikologis yang seringkali menyerang ayam aduan. Arah pembelahan ini yakni untuk menghidupkan mental ayam serta nyali ayam. Kita dapat mencampurkan ayam yang sedang jatuh mental dengan ayam betina . proses pada step pertama ini benar-benar lama bahkan juga ada juga yang sampai berbulan – bulan, hingga kita harus tambahan sabar.

Step Ke-2

Sesudah lewat semua proses pada step pertama, seterusnya ayam aduan bisa menjadi step ke-2 yakni pada step ini kita dapat lihat apa mental serta keyakinan ayam bangkok aduan telah kembali atau belum. Jika mental ayam telah kembali karena itu ayam akan mulai berkokok. Namun jika ayam bangkok masih kelihatan lesu, karena itu proses pada step pertama belum sukses.

Step Ke-3

Pada step ke-3, kita dapat mengukur mental serta semangat ayam bangkok lewat cara lakukan jajal tarung dengan Jaring Tabrak. Dalam latihan ini, kita harus memberi musuh yang imbang atau juga bisa dengan musuh yang lebih gampang , agar tidak memunculkan trauma kembali ke ayam aduan.

Step Ke empat

Kita harus mengetes kesembuhan ayam itu, jika ayam telah mulai berani untuk bertanding karena itu ayam butuh diberi latihan teratur seperti Treadmil Injak serta Treadmil Putar dan latih tanding. Dalam soal latih tanding yang sangat penting yakni kita harus memberi musuh yang kekuatannya jauh di bawah ayam bangkok yang jatuh mental. Karena, dengan demikian si ayam jatuh mental memiliki banyak kesempatan untuk memukul musuh. Dengan ini tentunya akan membuat semangat serta keyakinan diri ayam bertambah.

Demikian penjelasan yang dapat kami uraikan mengenai tingkatan – tingkatan pengobatan ayam bangkok yang sedang jatuh mental. Dalam tiap tingkatan pengobatan, kita harus memerhatikan perubahannya dengan cermat agar cara yang kita kerjakan dapat sukses serta dapat membuat ayam bangkok itu tarung kembali pada ajang beradu. Mudah-mudahan dapat bermanfaat buat beberapa pembaca semua. Terima kasih.

Baca Juga : Langkah Jaga Ayam Bangkok Aduan Yang Sedang Ganti Bulu

error: Terima Kasih

Agen Sabung Ayam Online